Yokomo International RC Drift Competition Surabaya Diikuti Ratusan Drifter

Surabaya, bosmobil.com - Pada 17-18 November 2012 kemarin, para penggemar mobil RC (Remote Control) di Surabaya disibukkan dengan gelaran event Yokomo International RC Drift Competition. Gelaran dari Yokomo dan Drift 47 ini juga turut menghadirkan legenda otomotif Jepang yaitu Takahiro Ueno selaku D1 Grand Prix Japan dan Masami Hirosaka juara dunia 14 kali berturut-turut di IFMAR World Championship.

RC Drift Internasional Competition Surabaya Diikuti Ratusan Drifter

Memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan kesempatan menyaksikan langsung kejuaraan dunia di Jepang akhir tahun ini, ada sekitar 100 RC Drift yang datang dari Brunai, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand yang membawa penampilan dan mobil terbaiknya dalam acara bergengsi ini.

RC Drift Internasional Competition Surabaya Diikuti Ratusan Drifter

"Tidak hanya RC Drift Competition yang berlangsung kali ini, tetapi ada pula Drift Workshop dan Drift Demo by Takahiro Ueno yang diikuti oleh penggemar motorsports, club modifikasi serta pecinta drift di Surabaya dan sekitarnya, program ini gratis, dan semata2 bertujuan untuk meningkatkan kegemaran akan kegiatan motorsports," ujar Patricia Setyadjie selaku Marcomm Director PT. Bukit Darmo Property, Tbk. pengelola LenmarcMall Surabaya tempat acara RC Drift Competition berlangsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rangkaian Pengukur Suhu Air Digital

Engine Swap : Terus Diminati Para Speed Lovers